Minggu, 17 Mei 2009

Shalat hajat untuk Menundukkan Lawan


Allamah Syeikh Muhammad Taqi Isfahani (ra) berkata, ada suatu yang menyatakan: “Barangsiapa yang merasa khawatir terhadap keburukan musuhnya, maka hendaknya melakukan shalat ini.” Selanjutnya beliau mengatakan: Shalat ini sudah banyak yang mentajrib (eksperimen). Caranya sebagai berikut:

Mandilah pada malam Rabu di akhir bulan, kemudian lakukan shalat dua rakaat. Rakaat pertama membaca surat Al-Fatihah dan surat Al-Fîl (39 kali). Rakaat kedua setelah Fatihah membaca surat Taubat (39 kali). Sesudah shalat membaca surat Al-Haqqah berikut ini (3 kali) dan kalau memungkinkan (41 kali); sambil anda bayangkan musuh Anda:

خُذُوْهُ فَغُلُّوهُ ثُمَّ الْجَحِيْمَ صَلُّوهُ

Khudzû faghullûhu tsummal jahîma shallûhu.
Peganglah dia dan belenggulah tangannya, kemudian masukkan dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala. (Al-Haqqah: 30-31).

Kemudian sujud sambil membaca doa berikut:

اَللَّهُمَّ شَتِّتْ شَمْلَهُ، وَفَرِّقْ جَمْعَهُ، وَادْرَأْ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ، فَقَطَعَ دَابِرَ الْقَوْمِ الَّذِيْنَ ظَلَمُوا وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Allâhumma syattit syamlahu, wa farriq jam`ahu, wadra’ kaydahu fi nahrihi, faqatha`a dâbiral qawmil ladzina zhalamû, walhamdulillâhi Rabbil `âlamîn.

Ya Allah, hancurkan kekuatannya, cerai-beraikan kelompoknya, hempaskan tipudaya kecerdikannya, sehingga terputuslah pengaruhnya pada para pengikut sesudahnya yang zalim. Segala puji bagi Allah Tuhan alam semesta. (Mujarrabat Imamamiyah: 109)

Tidak ada komentar: